Fadli Zon: Gerindra Tidak Diundang ke Rakernas PDIP


0
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon.
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, mengatakan bahwa partainya tidak mendapat undangan menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP di Semarang, Jawa Tengah. Katanya, dua partai lain anggota Koalisi Merah Putih pun sama.

“Gerindra tidak diundang, Golkar juga tidak diundang, PKS juga tidak diundang,” kata Fadli di sela-sela Kongres Luar Biasa Partai Gerindra di Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 20 September 2014.

Ia menambahkan, hal itu tidak perlu dikaitkan dengan keretakan di Koalisi Merah Putih. Kedatangan petinggi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN) ke Rakernas PDIP sudah dikomunikasikan.

“Tidak ada masalah PPP dan PAN datang ke kongres. Kedatangan mereka memenuhi undangan,” katanya.

Mengenai soliditas Koalisi Merah Putih, Fadli mengaku sangat yakin belum tergoyahkan. “Sampai malam tadi kita ada pertemuan. Semua solid. Ada dinamika, biasa. Secepatnya selesai,” katanya.

Partai Gerindra tidak merasa tersinggung dengan tidak adanya undangan dari PDIP. “Itu biasa. Kita juga hari ini buat Kongres, enggak ngundang partai lain, karena ini internal,” ujarnya. (Vivanews)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut