Fergie Kecewa dengan Harga Jual Ronaldo


0

MANCHESTER – Pelatih legendaries Manchester United, Sir Alex Ferguson mengungkapkan rasa kecewa terhadap Cristiano Ronaldo. Ferguson menyesal tidak menjual Ronaldo dengan harga 150 juta pound saat dipinang Real Madrid.

Menurut Fergie,  sapaan Ferguson, harga tersebut pantas untuk mendatangkan Ronaldo ke Santiago Bernabeu pada 2009, dibanding tawaran 80 juta euro. Harga itu tidak lebih besar dari harga gelandang Gareth Bale yang didatangkan dari Tottenham Hotspur sebesar 85 juta euro.

“Saya berkata kepada David Gill (mantan Direktur Eksekutif United) untuk meminta 150 juta Euro, Perez (mantan Presiden Real Madrid) pasti akan membayarnya. Satu-satunya hal yang menyakitkan saya karena saya berulang kali kepada David Gill bahwa apa yang kami tuntut tidak cukup,” ujar Fergie seperti dilansir Kickoff, Senin (3/3/2014).

“Saya kembali berkata kepada David, ‘Mintalah 150 juta euro’ dia berkata, ‘Jangan konyol mereka tidak akan pernah memebayar 150 juta euro’,” sambungnya.

Lima musim bersama Real Madrid, penampilan CR7 sangat luar biasa. Dia telah menciptakan 169 gol dari 157 pertandingan dan meraih dua kali penghargaan Ballon d` Or 2008 dan 2013. (acf) (okezone)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut