Fergie: Moyes Butuh Waktu


0

MANCHESTER – Rentetan hasil yang kurang memuaskan masih menggelayuti Manchester United. Banyak kalangan menilai bahwa David Moyes lah yang menjadi biang keladi kegagalan United. Pasalnya, strategi-strategi yang diterapkan pelatih asal Skotlandia itu tidak efektif bagi United.

Saat ini, The Red Devils tercecer di peringkat ketujuh klasemen Premier League. Belum lagi, United juga harus terlempar dari FA Cup dan One Capital Cup. Untuk Liga Champions? baru-baru ini, Wayne Rooney Cs dikalahkan oleh perwakilan Yunani, Olympiakos.

Melihat hal itu, para fans pun pantas saja geram dan meminta pihak klub untuk segera melakukan perubahan.

Kendati kurang bisa mengangkat prestasi United, mantan arsitek  United, Sir Alex Ferguson tetap bersikeras bahwa Moyes masih bisa sukses. Fergie menilai Moyes hanya membutuhkan waktu untuk membawa United sukses.

Fergie juga menambahkan bahwa Moyes bisa membangun tim yang bermarkas di Carrington untuk jangka panjang. Jadi, Fergie tetap yakin bahwa Moyes merupakan pelatih yang tepat untuk United.

“Mereka (United) akan baik-baik saja. Ini hanya hari-hari awal dan akan ada banyak perubahan. Dia (Moyes) perlu waktu,” ungkap Fergie seperti dilansir Standard Media, Senin (3/3/2014).

“Saya berada di sana selama 27 tahun, oleh karena itu dengan pelatih baru mereka perlu waktu. Tapi mereka akan baik-baik saja,” papar Fergie. (Okezone)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut