Game Titanfall Butuh Ruang Penyimpanan 40GB


0

CALIFORNIA – Microsoft telah mengumumkan bundling Xbox One dengan game Titanfall. Tersiar kabar bahwa game yang paling dinantikan di 2014 ini memerlukan ruang penyimpanan Xbox One sebesar 40GB.

Dilansir Vr-zone, Selasa (25/2/2014), game yang juga meluncur untuk PC Windows ini tampil dengan bundling Xbox One seharga USD499. Titanfall dikembangkan oleh studio game Respawn Entertainment.

Game bergenre first person shooter ini secara resmi akan beredar pada 11 Maret 2014. “Di Xbox, Titanfall memerlukan keanggotaan Xbox Live Gold. Game Titanfall memerlukan kapasitas storage yang besar, yakni 40GB.

Membeli bundling Xbox One dengan game Titanfall merupakan pilihan pintar. Sebab, bila beli terpisah, game perang robot ini bisa dijual seharga USD59,99.

Strategi Microsoft yang memanfaatkan kepopularitasan Titanfall ini bertujuan untuk mendongrak penjualan Xbox One. Pesaingnya, PlayStation 4 diketahui saat ini telah mencapai angka penjualan 5,3 juta unit. Titanfall juga dapat dimainkan di generasi lama perangkat hiburan keluaran Microsoft, Xbox 360. (ahl) (okezone)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut