Ini Bocoran Harga Gear 2, Gear 2 Neo, Gear Fit


0

SEOUL – Samsung telah mengungkap perangkat wearable terbarunya, Gear 2, Gear Neo, dan Gear Fit pada acara Mobile World Congress 2014, meski tanpa patokan harga. Kini banderol harga ketiga perangkat wearable dari Samsung itu bocor di dunia maya.

Situs forum para penggemar perangkat Samsung, Sam Mobile, membocorkan informasi harga dari Gear 2, Gear Neo, dan Gear Fit. Seperti dilansir PhoneArena, Rabu (5/3/2014), ketiga perangkat wearable yang bakal dirilis April tersebut memiliki bocoran harga dalam mata uang euro.

Berdasarkan sumber, perangkat Gear 2 dihargai 299 euro atau sekira Rp4,7 juta (kurs Rp15.932 per euro). Sedangkan smartwatch Gear 2 Neo dan perangkat wearable khusus olahraga dihargai 199 euro atau sekira Rp3,1 juta.

Gear 2 dan Gear 2 Neo merupakan smartwatch yang berjalan dengan OS Tizen. Memiliki layar 1,63 inci dan diperkuat prosesor dual–core 1GHz, RAM 512MB dan storage 4GB. Gear 2 memiliki kamera beresolusi 2MP, sedangkan Gear 2 Neo tidak.

Sementara itu, Gear Fit merupakan perangkat wearable khusus olahraga yang bisa memantau denyut jantung, tracker untuk olahraga, pedometer atau alat pengukur langkah, pencatat aktivitas tidur, stopwatch, dan timer untuk menghitung waktu olahraga.
(amr) (okezone)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut