Ini “Jet Pribadi” Anis Matta yang Dipakai Kampanye di Kalimantan


0

BANJARMASIN (2/4/2014) – Hari ini Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengunjungi Kalimantan dalam rangkain kegiatan kampanye PKS.

Sebelum memulai rangkain acara kampanye, Anis Matta menyempatkan untuk mengunjungi museum perjuangan rakyat Kalimantan Selatan, Museum Wasaka, yang terletak di Banjarmasin.

Museum Wasaka adalah sebuah museum perjuangan rakyat Kalimantan Selatan. Wasaka singkatan dari “Waja Sampai Kaputing” yang merupakan motto perjuangan rakyat Kalimantan Selatan.

Museum bertempat pada rumah Banjar Bubungan Tinggi yang telah dialih fungsikan dari hunian menjadi museum sebagai upaya konservasi bangunan tradisional.

“Dalam setiap kunjungan ke daerah, saya selalu menyempatkan berkunjung ke situs-situs sejarah..,” ujar Anis Matta via akun twitternya.

“Ini penting dilakukan.. dan salah satu agenda besar PKS adalah menghidupkan kembali sejarah dengan merevitalisasi situs2 sejarah yang ada..,” lanjut Bung Anis menjelaskan alasannya suka mengunjungi situs bersejarah.

Yang istimewa dari kunjungan Presiden PKS ke Museum Wasaka ini adalah rute dan kendaraan yang digunakan.

Bersama pengurus PKS setempat, Anis Matta dan rombongan naik “Jet Pribadi” yang mengapung membelah sungai Martapura Kalimantan 🙂

“Jet Pribadi” yang dipakai Presiden PKS ini orang sini menyebutnya “Keloto”.

Bersama tokoh-tokoh Kalimantan yang juga pimpinan PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi dan Habib Nabiel Al-Musawa, tampak Presiden PKS ini sangat menikmati perjalanan dengan “Jet Pribadi” ini…. hehehe (PKSPiyungan.org)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut