iPhone iOS 7.1 telah dirilis


0

Tentu saja sebuah update untuk operating system sangatlah dibutuhkan oleh penggunanya. Oleh karenanya itu, pada akhirnya, Apple merilis update untuk iOS 7.

Dalam update iOS 7.1 ini, Apple telah memberikan pembenahan terhadap beberapa sistem seperti kepekaan akan sistem keamanan di sensor sidik jari pada iPhone 5S, penyesuaian baru terhadap Siri dan beberapa perubahan lain.

Dikutip dari NY Times (10/03), sebelumnya, banyak pengguna iPhone 5S yang mengeluhkan sistem keamanan pada fitur fingerprint sensornya. Tidak hanya itu, banyak juga laporan bahwa dengan menggunakan iOS 7, sering kali terjadi system crash yang membuat perangkat secara mendadak melakukan restart dengan sendirinya.

Untuk fitur asisten digitalnya atau Siri, Apple telah membenahi dan membuat pengoperasiannya lebih mudah seperti apabila sebelumnya pengguna iPhone harus menekan dan menahan tombol Home, maka dengan menggunakan iOS 7.1, pengguna hanya perlu menekan sebentar dan mulai berkomunikasi dengan Siri.

Siri juga mendapatkan update bahasa baru seperti bahasa Jepang, Mandarin, Inggris (logat Britania) dan Inggris Australia. Selain itu, Apple juga memberikan penambahan kecanggihan serta pembenahan beberapa hal untuk fitur kameranya.

Satu hal yang paling baru adalah Apple telah menambahkan fitur CarPlay yang sempat dipublikasikan beberapa waktu lalu. Dengan menggunakan CarPlay, maka pengguna iPhone dapat mengintegrasikan perangkatnya dengan sistem di dalam mobil.

Selain penambahan dan pembenahan di atas, ada banyak lagi hal-hal baru yang terdapat di iOS 7.1.

[das] (Merdeka.com)

What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut