Jamaah Calon Haji Tapsel tergabung dalam Kloter 14


0

TapselKementerian Agama Kabupaten Tapanuli Selatan, mengatakan 143  Orang jamaah calon haji daerah itu tergabung dalam kelompok terbang 14 Embarkasi Medan dan direncanakan akan bertolak ke Tanah Suci  26 Agustus  2016.

Kepala Kemenag Tapanuli Selatan Sarifuddin Siregar, menyampaikan hal tersebut kepada Antara terkait perkembangan musim haji 2016, melalui selularnya, Senin (25/7).

Keseluruhan jamaah calon haji Tapanuli Selatan yang akan diterbangkan dengan pesawat Garuda dari Kuala Namu Internasional Airport ketanah suci bergabung dengan jamaah calon haji asal Kabupaten Padang Lawas Utara.

“Sebelum bertolak dan diterbangkan menggunakan pesawat dari KNIA, Deli Serdang ketanah suci para jamaah calon haji yang tergabung pada kelompok terbang 14 ini nantinya terlebih dahulu masuk asrama haji Medan,” katanya.

Demikian kelengkapan administrasi seperti  Paspor calon haji Tapanuli Selatan, katanya,  sudah tidak ada masalah, dan  seluruh paspor tersebut sekarang sudah berada di Medan.

Demikian keberadaan kesehatan para jamaah calon haji Tapanuli Selatan tahap pertama sudah selesai dilaksanakan pemeriksaanya.

“Untuk pemeriksaan kedua kesehatan jamaah calon haji akan kita lakukan pada tanggal 26 hingga  27 Juli 2016 di RSUD Sipirok,” katanya. (Akung  /Antarasumut.com)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut