Jelang Pileg, Ibas Curi Start Kampanye


0

PACITAN – Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, melakukan jalan sehat untuk lebih mengakrabkan diri kepada pada konstituennya di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Pria yang akrab disapa Ibas menggelar acara jalan sehat di Lapangan Bungur, Pacitan, dengan mengusung tema “Mlaku Bareng Mas Ibas.” Dalam acara tersebut, sang istri, yakni Siti Rubi Aliya pun tampak antusias mendampingi putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

“Saya apresiasi semangat dan antusias warga masyarakat dalam mengukuti kegiatan jalan sehat ini. Selain sehat, jelas kegiatan ini dapat mempererat kebersamaan masyarakat Kabupaten Pacitan,” ungkap Ibas, Minggu (9/3/2014).

Pada kesempatan itu, Ibas menyampaikan bahwa jalan sehat merupakan kegiatan positif yang sehat, murah dan bermanfaat memupuk kebersamaan antarwarga. Dia dan Aliya pun didaulat mengambil undian doorprize dalam acara tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Ibas juga berharap doa dan dukung agar Partai Demokrat tetap eksis dan terus berkarya untuk masyarakat Indonesia.

Sementara, pada Sabtu 8 Maret 2014, Ibas juga melakukan serangkaian blusukan di beberapa tempat. Diantaranya Ibas meninjau sentra kerajinan anyaman rotan di Dewa Mujing Kecamatan Nawangan, Pacitan.

Selain itu, dia juga mengunjungi Objek Wisata Sejarah Monumen Panglima Besar Soedirman yang terletak di dataran tinggi Kecamatan Nawangan Kabupaten Pacitan,

Serangkaian blusukan Ibas pada hari Sabtu itu diakhiri dengan menggelar wayangan untuk menghibu warga masyarakat di Desa Jeruk Kecamatan Bandar Kabupaten Pacitan. Ibas menghadirkan Dalang Kondang, Ki Anom Suroto.
(hol) (okezone)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut