Jelang Ramadhan, pengungsi banjir Sidimpuan harapkan bantuan dari Pemko


0

Kami hanya perlu bantuan pemerintah seperti yang telah di janjikan, seperti uang sewa rumah dan lainnya, kami saat ini masih tinggal menumpang dengan rumah keluarga, rumah yang kami tempati sebelum banjir bandang tidak dapat lagi ditempati

Padangsidimpuan – Menjelang Bulan Ramadhan sejumlah pengungsi korban banjir bandang mengharapkan bantuan dari Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Warga Kelurahan Kantin, Lingkungan VIII, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Misna (40) mengatakan, saat ini kami hanya perlu bantuan pemerintah seperti yang telah di janjikan, seperti uang sewa rumah dan lainnya, kami saat ini masih tinggal menumpang dengan rumah keluarga, rumah yang kami tempati sebelum banjir bandang tidak dapat lagi ditempati, ungkapnya di Padangsidimpuan, Rabu.

Plt Kadis Sosial Sofian Subri Lubis, kepasa wartawan, Rabu, dinas sosial telah mendistribusikan sandang pangan untuk logistik masyarakat yang menjadi korban berdampak banjir bandang di Kota Padangsidimpuan, personil telah turun kelapangan untuk mendata ulang serta mensurvey apa yang menjadi kebutuhan prioritas menjelang Ramadhab.

Secara terpisah, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Hj Taty Ariani Tambunan, mengungkapkan, pihak DPRD Kota Padangsidimpuan akan pangggil pihak terkait dan akan menggelar rapat serta kita juga akan mengundang pihak awak media. [antarasumut.com]


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut