Jose Mourinho Sanjung Pertahanan Chelsea


0

Usai menang 4-0 atas Spurs, Mou menyanjung empat bek pilihan utamanya, Branislav Ivanovic, John Terry, Gary Cahill, dan Cesar Azpilicueta. Manajer Chelsea Jose Mourinho melayangkan pujian pada segenap bek-nya yang sedang naik daun, setelah mereka mencatatkan clean-sheet lagi dalam kemenangan 4-0 atas Tottenham Hotspur, Minggu (9/3) dinihari tadi.

The Blues melanggengkan dominasi mereka di puncak klasemen Liga Primer Inggris, berjarak tujuh poin seiring mereka meraih tujuh clean sheet dalam 10 laga. Berangkat dari fakta ini, Mou pun menyanjung empat bek pilihan utamanya, Branislav Ivanovic, John Terry, Gary Cahill, dan Cesar Azpilicueta.

“Kami berlatih, mempersiapkan laga, mempelajari lawan. Anda mencoba untuk menemukan formula terbaik,” ujar Mourinho pada Sky Sports. “Di pertahanan, Anda mencoba menemukan satu bentuk, dan tentunya keseimbangan.”

“Saya senang dengan permainan Ivanovic sebagai bek kanan. Saya suka stabilitas Cahill dan pengertiannya dengan John. Saya pikir, sekarang pun Azpilicueta tak terkalahkan. Dalam banyak laga, Saya tak pernah melihat satu pemain mengalahkan Azpilicueta dalam duel satu lawan satu.”

“Tim ini sangat kompak, kami punya keseimbangan yang baik, kami bertahan dengan hebat. Kami semua tenang. Tak ada kesalahan, tak ada kesalahan dalam bertahan. Mereka boleh mengontrol bola dan permainan, tapi mereka tak membuat kami takut. Ini adalah perasaan yang menyenangkan,” tandas sang manajer. (Goal.com)

 


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut