Kejar Chelsea, Wenger Mulai Angkat Tangan


0

STOKE – Arsenal gagal mendulang poin saat menyambang markas Stoke City, Sabtu 1 Maret 2014 malam. Pelatih Arsene Wenger mulai angkat tangan untuk mengejar perolehan angka sang rival, Chelsea.

Kekalahan Meriam London di kandang Stoke dengan skor 1-0 membuat Chelsea semakin nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan empat poin. Pertandingan tersisa 10 lagi, permainan The Blues yang konsisten membuat Wenger jengah.

Dari awal, Wenger sudah tahu Chelsea akan meraih kemenangan mudah melawan tim papan bawah Premier League itu. “Kami tidak bisa mengatakan mudah, tapi saya memang mengharapkan Chelsea akan menang di kandang Fulham,” kata Wenger.

Setelah sempat memimpin klasemen pada awal musim, performa Arsenal kembali tidak konsisten di paruh kedua, sehingga klasemen mampu direbut oleh The Blues. Wenger membantah pasukannya tidak mengakhiri musim dengan gemilang.

“Saya ingin mengatakan coba lihat hasil kami di poin yang penting di setiap musim dan Anda akan merasa terkejut,” lanjut pelatih asal Prancis itu, sebagaimana diberitakan Sky Sport, Senin (3/3/2014).

“Seseorang mengatakan sesuatu yang tidak pernah diperiksa dan semua orang mengulangi hal itu. Praktis ini menjadi sebuah opini, meski jika faktanya tidak seperti itu. Kami selalu mengakhiri musim dengan tangguh,” sambungnya.
(hmr) (okezone)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut