Kepala KUA hadiri pengajian akbar kecamatan Sipirok di desa Pangurabaan


0

Sipirok – Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Sipirok Hamdan Siregar menghadiri Pengajian Akbar Kecamatan Sipirok di Desa Pangurabaan pada hari Sabtu (02/04/2017).

Kegiatan pengajian akbar ini dilaksanakan sebulan sekali dan pada bulan April ini yang menjadi tuan rumah adalah  desa Pangurabaan Kecamatan Sipirok.

Hamdan dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa pengajian akbar bulanan ini sangat bermanfaat terutama dalam mempererat tali silaturrahim dan menambah wawasan keislaman untuk meningkatkan ketaqwaan kepada ALLAH SWT.

Dia juga mengajak masyarakat Kecamatan Sipirok agar bersyukur dan berterimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Bupati Tapanuli Selatan yang telah menetapkan Kecamatan Sipirok menjadi tuan rumah MTQN ke-49 Tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan Tahun 2017.

“Oleh sebab itu mari kita ramaikan syiar Islam tersebut dan kita sambut para tamu dari 13 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tapanuli Selatan dengan penuh keramahan dan keakraban,” ungkapnya. [sumut.kemenag.go.id]

Berikut ini beberapa foto pengajian akbar di desa Pangurabaan yang kami kutip dari Facebook:

Sumber foto: Facebook Salmiah Siregar

Sumber foto: Facebook Salmiah Siregar

What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut