Kerangka Metal Samsung Galaxy S5 Terungkap


0

samsung S5SEOUL – Setelah dirumorkan akan memboyong fitur pemindai mata, kini sebuah bocoran yang terungkap di jagad maya menunjukkan sebuah kerangka metal dari Samsung Galaxy S5.

Dilansir GSMArena, Sabtu (23/11/2013), kerangka berbahan metal ini memiliki dimensi 143,8×72,3 milimeter (mm). Untuk perbandingan
Galaxy S4 memiliki dimensi 136,6×69,8mm dan 151,2×79,2mm untuk Galaxy Note 3. Dengan begitu, boboran yang diduga sebagai kerangka Galaxy S5 ini lebih besar daripada Galaxy S4.

Selain mengungkap ukuran, kerangka juga menunjukkan bahwa perangkat akan memiliki kamera pada pada sudut atas dan jack audio 3,5mm pada bagian bawah. Menurut sumber, kerangka ini merupakan komponen dari produk Galaxy F.

Sementara itu, berdasarkan dokumen paten, Samsung dilaporkan akan memboyong fitur pemindai mata untuk smartphone terbarunya. Dijelaskan, fitur memanfaatkan sensor iris dan proximity, yang berfungsi untuk mengidentifikasi retina pada mata.

Samsung dan ARM dilaporkan melakukan pertemuan untuk menggarap prosesor 64-bit yang akan digunakan pada smartphone unggulan terbaru, Galaxy S5. Diharapkan, suksesor Galaxy S4 itu akan diluncurkan pada Januari 2014. (gst)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut