Kerusakan jalinsum Sipirok semakin parah, panjangnya bahkan sampai 5 km


0

Sipirok – Kerusakan Jalinsum di Sipirok, Kabupaten Tapsel, semakin parah. Para pengguna jalan tampak kesulitan saat melintas di jalan tersebut, terutama di ruas Pasar Sipirok-Simago-mago dengan panjang sekitar 5 km.

Di ruas itu juga tampak kerusakan lainnya yang membutuhkan sentuhan pembangunan agar pengguna jalan lebih nyaman. “Kerusakan jalan semakin parah, layaknya jalan ke pelosok, bukan lagi Jalan Nasional,” ujar Syahril Siregar (35) salah seorang warga.

Beberapa kerusakan terparah, sambungnya, adalah di titik depan Bank Sumut Cabang Tapsel-Sipirok juga di sekitar Simpang Salasa atau di depan SMPN 4 Sipirok.

“Dan masih banyak lagi. Kerusakannya semakin parah saja, dan sudah mengancam keselamatan warga pengguna jalan,” terangnya.

Hal senada juga disampaikan Abdullah (50). Menurutnya, kerusakan badan jalan milik negara di sekitar Sipirok kian hari semakin tambah parah. Jika tak ditangani segera, bisa merenggut korban jiwa.

“Kerusakannya membuat pengguna jalan merasa tak nyaman. Sebelum merenggut korban jiwa, pemerintah harus mengambil langkah penanganan,” terangnya.

Disebutkan, kerusakan jalan itu sudah berlangsung lama dan kondisinya kian parah saja. Sehingga sebagai warga pengguna jalan sangat berharapa ada upaya pemerintah dalam menanganinya, apalagi lebaran sudah di depan mata. “Lebaran dipastikan volume kenderaan naik sekitar 300 persen,” ungkapnya. [metrotabagsel.com]


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut