Kerusakan Jalinsum Sipirok-Sidimpuan Semakin Parah


0
Kerusakan Jalinsum Sododang-dodang semakin parah. (Amran)
Kerusakan Jalinsum Sododang-dodang semakin parah. (Amran)

TAPSEL – Kerusakan ruas Jalinsum yang menghubungkan Sipirok dengan Kota Padangsidimpuan (Psp) tepatnya di km 2 atau Sidodang-dodang, Kecamatan Sipirok, Tapsel, semakin hari kian parah.

Pemerintah melalui instansi terkait diharapkan segera meninjau kondisi kerusakan jalan nasional tersebut sebelum mengakibatkan jatuhnya korban jiwa.

Rohma (40) salah seorang pengguna jalan mengaku kesulitan melewati jalur itu. Tidak hanya karena kondisinya rusak, tetapi juga berada di tikungan dan tanjakan. “Salah sedikit bisa fatal, kadang terpaksa terperogok juga kedalam lubang yang ada, karena kenderaan lain datang dari depan,” sebutnya.

Hal senada dikatakan, Muara Siregar (44). Kerusakan yang ada bahkan bukan di lokasi itu saja tetapi masih banyak lokasi lainnya yang mengalami kerusakan. “Bukan di sini saja, di jembatan dekat Simpang Padangbujur juga sudah parah kerusakannya, di Desa Parsorminan dan sekitar pemandian aek Milas Sosospan juga ada,” ujarnya.

Dengan kondisi tersebut, masyarakat meminta agar pemerintah melalui instansi terkait dapat dengan sesegara mungkin memperhatikan kerusakan jalan tersebut. “Fungsi jalan ini sangat vital, kami berharap agar secepatnya diperhatikan sebelum menelan korban jiwa,” ucap warga. (ran/metrosiantar)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut