Ketua Kadin Madina Terima Anugerah Indonesia Best Leadership Award 2014


0

Panyabungan – Pengurus Kamar Dagang Dan Industri Kabupaten Mandailing Natal (Kadin Madina) mengadakan silaturrahim dengan wartawan yang bertugas di Madina khususnya yang aktif bekerja sama dengan Kadin, Sabtu (1/3) sekira pukul 19.30 Wib di International Paya Loting Hotel.

Acara silaturrahim Kadin dengan wartawan bersama rekan-rekan lainnya secara khusus di adakan sebagai rasa bangga kepada Ketua Kadin Madina, Safaruddin Haji yang telah meraih Anugerah Indonesia Best Leadership Award 2014, dari Citra Prestasi Anak Bangsa tanggal 22 Februari 2014 di Jakarta.

Ketua Kadin Madina, Safaruddin Haji akrab di sapa Akong dalam sambutan singkatnya mengatakan rasa bangga atas penghargaan di raih Kadin Madina.

Sebenarnya bisa tercapai berkat antusias dan peran aktif Kadin dengan rekan-rekan wartawan, dalam menyikapi berbagai dinamika berkembang di tanah air baik itu bidang pendidikan, kehutanan perkebunan, kesehatan, serta perkembangan usaha di bidang lainnya yang menyangkut hajat hidup masyarakat banyak.

“Karena itu Anugrah Indonesia Best Leadership Award 2014 ini juga milik rekan-rekan jurnalis secara khusus, dan umumnya masyarakat Madina,” ucap Safaruddin Haji.

Ia juga mengatakan, anugrah penghargaan yang di raih akan menjadi motivasi untuk berkarya lebih baik untuk bangsa, meski anugrah Award 2014 merupakan  prestasi, tapi sebenarnya menjadi “cambuk” bagi Kadin dalam kifrah tugasnya.

Untuk itu saya berharap momen Anugrah Award 2014 ini menjadi penyemangat dan penyeimbang bagi semua kalangan untuk bersatu dan memiliki komitmen kuat untuk membangun Madina khususnya, dan umumnya Indonesia,” ucapnya. (man) (Analisa)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut