Koramil 03 Sipirok Istighosah dan Zikir Bersama Masyarakat


1
1 point
Koramil 03 Spirok Istighosah dan Zikir Bersama Masyarakat
Istighosah dan zikir bersama Koramil 03 Sipirok dan masyarakat Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Antaranews Sumut/Kodir)

Sipirok – Koramil 03 Sipirok usai shalat Jumat (28/12) di Masjid Raya Sri Alam Dunia, Kelurahan Sipirok Godang, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan melakukan istighosah dan zikir bersama ratusan komponen masyarakat di daerah itu.

Komandan Koramil 03 Sipirok Kapten Inf Triswanto yang menghubungi Antara di Sipirok, mengatakan istighosah dan zikir sebagai bentuk keprihatinan dan luka mendalam pihaknya atas musibah bencana tsunami terjadi pekan lalu di selat Sunda Banten dan Lampung yang banyak menelan korban nyawa manusia.

“Mudah-mudahan dengan memanjatkan doa kepada Allah SWT kita semua maupun bangsa dan negara Indonesia dijauhkan dari bala bencana, dan senantiasa aman dan damai,”harapnya.

Ia mengatakan berbagai unsur masyarakat mulai dari anggota Koramil, aparat  Pemerintah Kecamatan Sipirok, Tokoh Masyarakat Sipirok, Tokoh Adat dan ratusan jamaah lainnya melibatkan diri dalam kegiatan yang penuh kekhusukan tersebut.

“Usai istighosah dan zikir bersama lalu dilakukan penggalangan dana, dan alhamdulillah jumlahnya,”ujarnya, seraya menyebut dana terkumpul akan disumbangkan ke korban bencana.

Menurutnya kegiatan tersebut serentak dilakukan di wilayah teretorial Kodim 0212/Tapsel dibawah kepemimpinan Komandan Kodim 0212/Tapsel Letkol Inf Akbar Nodrijal Yusanto. (Antara Sumut)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
2
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut