Lady Gaga Ogah Bercinta dengan Dua Orang Sekaligus


0
Lady Gaga
Lady Gaga

LOS ANGELES- Meski selalu tampil vulgar dan mengumbar sensasi, Lady Gaga punya prinsip soal hubungan. Pelantun “Poker Face” ini mengaku bukan orang yang menganut prinsip seks bebas dengan siapa saja.

Gaga saat ini sedang menjalani hubungan dengan Taylor Kinney. Saat menjalani sesi wawancara bersanam Howard Stern, Gaga ditanya apakah dirinya dan Taylor pernah melakukan hubungan seks tiga orang atau threesome.

“Aku bukan tipe orang yang melakukan hubungan seks sepanjang waktu dengan banyak orang yang tidak jelas. Aku tidak melakukan itu,” ujar Gaga seperti dikutip dari digitalspy, Rabu (13/11/2013).

“Soal hubungan, aku seorang monogami. Aku dan dia memiliki waktu yang baik dan kami bersama-sama sementara ini,” tandasnya.

Menurut Gaga, hubungannya dengan Taylor benar-benar berjalan normal layaknya pasangan lain. Namun, mereka bukan tipe pasangan yang harus bertemu setiap saat. Prinsipnya, kata Gaga, adalah kepercayaan.

“Kami tidak punya aturan tentang saling menghubungi satu sama lain pada waktu tertentu. Suatu waktu kami menghabiskan waktu tanpa saling bicara dan kemudian kami berbincang sepanjang hari. Cara itu benar-benar bekerja karena kami saling percaya satu sama lain,” terangnya.

(rik)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut