Breaking News! Terjadi Lakalantas di Desa Baringin Sipirok, 3 Orang Meninggal


1
60 shares, 1 point
Breaking News! Terjadi Lakalantas di Desa Baringin Sipirok, 3 Orang Meninggal
Kecelakaan Lalu Lintas antara Bus penumpang ALS - Sepeda motor di Jalinsum tepatnya di Desa Baringin Kecamatan Sipirok Tapanuli Selatan yang menyebabkan tiga penumpang sepeda motor meninggal dunia (Antaranews Sumut/istimewa)

Tapanuli Selatan – Tiga orang meninggal dari peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi di ruas jalan umum Lintas Sumatera kilometer 03-04 jurusan Padangsidimpuan – Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan.

“Kejadiaannya sekira pukul 23:00 WIB Kamis (20/12) jelang tengah malam, di Desa Baringin, Sipirok,”kata Kasat Lantas Polres Tapanuli Selatan AKP Muri Yasnal yang didampingi Kanit Laka Laka Iptu Endang Efendi, Jumat.

Ketiga korban meninggal yakni Ranto Siregar (21), Aminullah Ritonga (26) dan Rafi Siregar (19) diakibatkan sepeda motor Jupiter MX tanpa TNKB yang mereka tumpangi (tarik tiga) bertabarakan dengan Bus ALS.

“Ketiga korban meninggal sama-sama penduduk dusun Paske Desa Aek Batang Paya Kecamatan Sipirok, Tapanuli Selatan,”katanya.

Bus penumpang ALS dengan nomor polisi BK 7561 DK yang dikemudikan Abdullah Amal datang dari arah Sipirok menuju arah Padangsidimpuan.

“Sepeda motor tanpa lampu utama yang dikendari Ranto Siregar bersama dua rekannya itu memakai jalur kanan sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan,”katanya.

Kondisi sepeda motor yang dikendarai ketiga korban yang meninggal dunia mengalami cukup parah alias remuk setelah bersengolan dengan Bus Antar Lintas Sumatera atau ALS.

“Dua dari tiga korban meninggal di lokasi saat kejadian, sementara nyawa satu korban lainnya yang terluka parah tidak lagi dapat tertolong meski sudah dibawa ke rumah sakit umum Sipirok untuk mendapat pertolongan medis,”jelasnya.

Baca juga: Lakalantas di Desa Baringin Sipirok Diduga karena Jalan Berlubang

Pihak Kepolisian Resor setempat tengah melakukan penyelidikan atas peristiwa menyebabkan tiga orang meninggal serta mengamankan barang-barang yang dianggap bisa menjadi barang bukti dari peristiwa kecelakaan itu. (Antara Sumut)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
1
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut