Layani pembeli premium 150 jeriken per hari, SPBU Batang Toru sering kehabisan BBM


0

Tapanuli Selatan – Karyawan SPBU Batangtoru terlihat kewalahan meladeni pembeli Premium dengan menggunakan jeriken, dari Pantauan wartawan, puluhan jerigen berjejer baik yang sudah terisi maupun belum diisi.

Saat Wartawan media ini mengisi BBM dan mencoba menanyakan karyawannya kenapa para pembeli yang membawa beberapa jerigen/orang dilayani namun jawaban si karyawan “ songonima perintah bos” (begitulah perintah bos).

Dari ucapan para pengguna kenderaan yang mau mengisi BBM mengatakan di SPBU Batangtoru sering kehabisan BBM sehingga para pengemudi yang mau menuju Sibolga dari Padangsidimpuan atau sebaliknya sering kecewa.

Habisnya BBM tersebut salah satu penyebabnya adalah karena pemilik SPBU meladeni konsumen untuk membeli berjerigen,

“Paling sedikit 100-150 jerigen habis bila mobil tangki masuk ke sini tiap hari” ujar pengendara yang tak mau disebut namanya.

“Apakah ada indikasi para konsumen mau menimbul untuk dijual nanti di hari lebaran?” pancing Wartawan kepada pengendara yang hanya menyebutkan dirinya marga Siregar.

”Mungkin juga karena Hari Raya nanti pasti banyak kenderaan para pemudik tentu harga eceran pasti naik” Ujarnya.

Masyarakat mengharapkan agar pihak kepolisian dan instansi terkait bisa mencegah cara-cara yang dilakukan para pemilik SPBU yang menjual BBM dengan meladeni pengisian jerigen.

”Memang karyawan diuntungkan Bang karena setiap jeriken uang isinya minimal Rp.5000,-/jeriken” Ujar Siregar. [sidaknews.com]


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut