Lelang jabatan Eselon II Tapsel dibuka


0

Sipirok – Pemkab Tapanuli Selatan membuka pengumuman untuk seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama secara terbuka.

Sesuai pengumuman ditandatangani Plt Sekda Tapanuli Selatan Marasaud, mengatakan, lelang jabatan dilakukan memenuhi UU nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 13 Tahun 2014 tentang tatacara pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama secara terbuka di lingkungan instansi pemerintah.

“Ada dua panitia seleksi dibentuk dalam lelang jabatan tinggi pratama, untuk eselon II.a, dan II.b tahun 2016,” katanya.

Eselon II.a, mengisi jabatan Sekda, eselon II.b mengisi Kepala Bappeda, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, dan Kadis Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Asset Kabupaten Tapanuli Selatan.

Panitia seleksi untuk eselon II.a, Riadil Akhir Lubis (ketua), Syahtoat (sekretaris), sedang H.Muslim, Agus Suriadi, dan Ibrahim Siregar masing masing anggota.

Panitia seleksi eselon II.b, Marasaud (ketua), Ali Imran (sekretaris), Riadil Akhir Lubis, Agus Suriadi dan Syahtoat masing-masing anggota.

“Seluruh yang terlibat di kepanitian seleksi terdiri dari unsur pejabat eselon II Pemprovsu, Pemkab Tapsel, Pakar, Akademisi USU dan daerah,” jelas Marasaud.

Bagi ASN Pemkab Tapsel yang berminat, kata dia, bisa mendaftarkan diri pada sekretariat panitia seleksi, di sekretariat BKD Tapsel, Jalan Kenanga Nomor 2 Padangsidimpuan.

“Bagi ASN Tapsel yang berminat datang saja ke sekretariatan itu, mendapatkan syarat-syarat lain untuk bisa mendaftarkan diri sekaligus pengambilan formulir isian,” imbauanya.

Jadwal pendaftaran dan seleksi mulai dari pengumuman hingga penyampaian hasil penilaian kepada pejabat pembina mulai sejak tanggal 1- 15 November 2016. (Kodir Pohan,  Juraidi /antarasumut.com)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut