Lorenzo Bangkit di Phillip Island


0

PHILLIP ISLANDJorge Lorenzo mampu bangkit di hari pertama tes pramusim MotoGP. Setelah mengalami hasil kurang memuaskan ketika di Sepang, Lorenzo membuktikan kepada khalayak bahwa dirinya masih memiliki kemampuan yang mumpuni di lintasan balap.

Lorenzo mencatatkan waktu tercepat dan mengungguli rival-rivalnya. Kendati pada tes tersebut juara bertahan  Marc Marquez belum tampil, tapi usaha Lorenzo patut diapresiasi.

“Setelah tes di Sepang saya katakan kepada para awak media bahwa ban Bridgestone memberikan kami kesulitan, terutama pada Yamaha. Dan dengan kondisi normal, kami bisa melihat tidak ada masalah yang berarti,” ungkap Lorenzo seperti dilansir Crash, Selasa (4/3/2014).

“Kami memulai tes dengan menggunakan ban standar yang kami gunakan tahun lalu, Bridgestone juga memberikan kami tiga ban baru. Kami melakukan percobaan ban baru dengan melakukan dua perjalanan dan akhirnya ban yang terakhir menjadi yang terbaik. bahkan, lebih daripada yang standar,” imbuh Lorenzo.

Rider asal Spanyol itu mampu mencatatkan waktu 1m 29.213s. Namun, catatan itu masih kalah satu detik dari rekor milik Marquez. (asm) (Okezone)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut