Malaysia Airlines Sebut MH370 Tidak Pernah Rusak


0

BEIJING – Seorang petinggi Malaysia Airlines menyebutkan pesawat mereka yang hilang Sabtu 8 Maret 2014 kemarin, dalam kondisi sempurna. Pesawat itu tidak memiliki sejarah kerusakan

“Pesawat yang membawa 239 penumpang itu baru saja dilakukan pemeriksaan keselamattan 10 hari lalu. Pemeriksaan dilakukan lebih cepatt dan tidak memiliki sejarah kerusakan,” ujar anggota tim manajemen krisis Malaysia Airlines Ignatius Ong, seperti dikutip Nasdaq, Minggu (9/3/2014).

Sampai saat ini pencarian terus dilakukan dengan fokus Laut China Selatan. Seperti diberitakan sebelumnya, pesawat asal Vietnam menemukan tumpahan minyak di selatan Pulau Tho Chu.

Namun hingga kini, belum dapat dipastikan apakah minyak tersebut merupakan jejak dari pesawat dengan rute Kuala Lumpur, Malaysia-Beijing, China.

Sementara, sudah lebih dari 24 jam dilaporkan hilang, belum ada petunjuk mengenai pesawat dengan nomor penerbangan MH370 itu. Ong menambahkan, setelah pencarian dilakukan, belum ada tanda-tanda puing pesawat Boeing 777-200ER yang ditemukan.
(ade) (Okezone)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut