Masa Depan Kaka di Milan Kian Dispekulasikan


0
Milan – Spekulasi tampaknya semakin menyelubungi masa depan Kaka di AC Milan. Usai mengaku berminat main di Amerika Serikat, secara kontrak rupanya ada pula “celah” yang membuat Kaka dapat meninggalkan Milan di musim panas mendatang.

Kontrak Kaka di Milan sebenarnya berakhir pada 2015 mendatang. Namun, ternyata ada klausul tertentu dalam kontraknya yang membuat Kaka bisa hengkang jika Rossoneri gagal lolos ke Liga Champions.

“Kaka teken kontrak sampai 2015 tapi kalau kami tak bisa lolos ke Liga Champions ia memiliki kesempatan untuk pergi. Kami akan membicarakannya, tapi saya yakin dan berharap ia akan bertahan,” kata Wakil Presiden Milan Adriano Galliani kepada Gazzetta dello Sport yang dikutip Sky Sports.

Sebelumnya Kaka sudah menyatakan minatnya untuk tampil di kompetisi Major League Soccer (MLS), meskipun tidak menyebutkan kapan waktunya. “Aku akan senang bermain di Amerika Serikat di masa depan, aku akan duduk dan berbincang dengan (CEO Milan) Adriano Galliani di akhir musim untuk memahami idenya dan juga dari klub,” ucapnya kepada Corriere della Sera.

“Aku tidak menyesali keputusanku kembali ke Milan, mengalami momen-momen aneh adalah bagian dari hidup untuk dan setiap tim punya momen krisis, saat ini Milan yang menjalaninya,” lanjut Kaka.

Pernyataan Kaka itu lantas disambut positif oleh klub Orlando City yang sedang bersiap mengarungi kompetisi MLS pertamanya pada tahun 2015.

“Kami menantikannya. Ia akan siap ketika ia memang telah siap,” tutur Phil Rawlins selaku pemilik Orlando.

Milan sekarang berada di peringkat 11 klasemen Serie A Italia dengan 42 poin, terpaut 22 poin dari zona Liga Champions terdekat–peringkat tiga.(krs/din) (Detik.com)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut