Masyarakat keluhkan lambatnya pelayanan UPT Samsat Sidimpuan


0

“Loket pengurus perpanjangan pajak kendaraan di kantor Samsat Padangsidimpuan, antrian tidak berlaku. Pasalnya yang lama sudah menunggu belum juga selesai, tapi giliran yang baru datang bisa duluan dikerjakan”

Padangsidimpuan – Masyarakat mengeluhkan lambatnya pelayanan pengurusan pajak kenderaan bermotor di kantor Unit Pelayanan Terpadu Dinas Pendapatan Sumatera Utara Samsat Padangsidimpuan.

Masyarakat Kota Padangsidimpuan merasa kecewa dengan pelayanan di UPT Dispendasu Samsat Padangsidimpuan karena lambatnya pelayanan dalam pengurusan pajak kenderaan bermotor yang sampai memakan waktu berjam-jam.

Sebagai masyarakat harus patuh dengan aturan, apabila sampai waktu bayar pajak kendaraan sebelum jatuh tempo terus dibayar.

“Tapi layanan di Kantor UPT Dispendasu Samsat Padangsidimpuan kami rasakan tidak prima dan tidak maksimal karena lambatnya pelayanan, ucap Khairul, salah seorang warga Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Rabu.

Selain itu, dirinya juga kecewa dengan lambatnya proses perpanjangan pajak kendaraan. Sudah berjam-jam menunggu, belum juga selesai, hanya urusan memperpanjang pajak sepeda motor.

Sementara itu, Nur yang bertugas di instansi TNI wilayah Padangsidimpuan, juga merasa kecewa dengan pelayanan Samsat Padangsidimpuan, tidak ada antrian semua proses bisa dilakukan dari pintu belakang.

saya sudah lama menunggu, ucapnya yang sudah mulai menunggu dari jam 08.00 pagi dalam pengurusan pajak sepeda motor hingga pukul 12.00 belum juga selesai. [antarasumut.com]


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut