MTQ Padangsidimpuan Digelar di Terminal PAL IV Pijorkoling


1
34 shares, 1 point
MTQ Padangsidimpuan digelar di Terminal PAL IV Pijorkoling
Camat Padangsidimpuan Tenggara, Zulkifli Dalimunthe tepat berdiri dilokasi pelaksanaan MTQN ke-18 tingkat Kota Padangsidimpuan yang akan dibuka Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution besok Jum'at 22 Maret. (Antara Sumut/Khairul Arief)

Padangsidimpuan – Musabaqah Tilawatil Quran ke-18 Kota Padangsidimpuan tahun 2019 akan diselenggarakan pada 22 – 24 Maret 2019 di terminal PAL IV, Pijorkoling, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara.

“Rencananya akan dibuka langsung oleh Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,” kata Camat Padangsidimpuan Tenggara, Zulkifli Dalimunthe, Kamis.

Sebanyak 12 pondok penginapan juga telah disiapkan untuk menampung kurang lebih 200 peserta yang akan ikut berlomba pada MTQ ke-18 tingkat Kota Padangsidimpuan dari enam kecamatan.

“Kami berharap tahun ini bisa juara mengingat banyak qori andalan dari kecamatan kami termasuak yang mewakili padangsidimpuan ke tingkat provinsi,” katanya.

Kabag Kesra Pemkot Padangsidimpuan Ery Silviana Siregar mengungkapkan untuk kesiapan panitia sudah hampir 90 persen hanya tinggal pelaksanaan.

“Persiapan sudah lebih dari 90 persen, termasuk pemondokan para kafilah yang berasal dari enam Kecamatan se Kota Padangsidimpuan sedang dipersiapkan dengan baik,” katanya. (Antara Sumut)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
1
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut