MU Ingin Datangkan Bek Athletic Bilbao


0

MANCHESTER — Manchester United dikabarkan ingin memboyong bek Athletic Bilbao, Aymeric Laporte ke Old Trafford. The Daily Star mengatakan Laporte dikagumi oleh sejumlah klub-klub raksasa di daratan Eropa karena performa menawan bek muda asal Prancis itu bersama Bilbao.

Di antara klub-klub besar Benua Eropa yang ingin menggunakan jasa pemain yang berusia 21 tahun itu di antaranya adalah Barcelona, Tottenham dan Arsenal. Namun, keinginan klub raksasa-raksasa Eropa tersebut sepertinya tinggal cerita. Pasalnya, Manchester United telah start lebih awal dengan mengirimkan mata-mata Inggris untuk memantau perkembangan Laporte sebanyak enam kali dalam tiga bulan terakhir.

Bintang Timnas U-21 Prancis yang berposisi sebagai bek tengah atau bek kiri itu bermain cukup baik bersama Athletic Bilbao. Tak hanya itu, Laporte juga santer di media Prancis akan menjadi salah satu pemain belakang terbaik yang dimiliki Prancis dimasa depan.

Saat ini, Laporte masih mempunyai kontrak dengan Athletic Bilbao hingga 2018. Namun, apapun bisa terjadi mengingat keseriusan Iblis Merah untuk mendatangkan pemain muda tersebut. (Republika)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut