Pelantikan Bupati Paluta Akan Dihadiri 9 KDH dan 2.000 Undangan


0

PALUTA – Sebanyak 9 kepala daerah (KDH) di Tabagsel dan Labuhan Batu dan sekitar 2.000 undangan direncanakan akan menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Paluta 2013-2018 Drs H Bachrum Harahap-H Riskon Hasibuan SE, besok atau Rabu (27/11). Pasangan ini akan dilantik Gubsu Gatot Pujo Nugroho dalam sidang paripurna istimewa di gedung DPRD.

Sekwan Paluta Syarifuddin SSOs MM, Minggu (25/11) mengatakan,  persiapan sudah hampir rampung dilaksanakan untuk pelaksanaan pelantikan bupati dan wakil bupati Paluta yang akan dilaksanakan pada Rabu (27/11) nanti.

Dikatakannya sekitar 2.000 undangan sudah disebar di wilayah Paluta dan dipastikan 9 kepala daerah akan hadir diantaranya Bupati Tapsel, Bupati Madina, Bupati Palas dan Walikota Psp kemudian Bupati Labuhan Batu Utara, Bupati Labuhan Batu Selatan, Bupati Labuhan Batu, Walikota Sibolga dan Bupati Tapteng.

Kemudian selain itu sejumlah anggota DPRD provinsi dari dapil Tabagsel, serta anggota DPR RI serta unsur muspida plus Tabagsel juga akan hadir dalam pelaksanaan pelantikan tersebut.
“Undangan sudah kita sebar ada sekitar 2.000 ditambah 9 KDH, anggota DPRD Provinsi dan DPR RI juga akan hadir. Persiapan ruangan untuk prosesi pelantikan di gedung DPRD Paluta juga sudah hampir selesai,” sebutnya.

Dikatakannya, untuk ruangan DPRD Paluta hanya berkapasitas sekitar 250 orang dengan undangan sebanyak 2.000 orang, maka sudah dibuat tenda di halaman kantor DPRD Paluta yang dilengkapi dengan TV layar lebar agar para undangan bisa menyaksikan langsung prosesi pelantikan tersebut. “Mudah-mudahan tidak ada kendala,” harapnya. (phn) (metrosiantar)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut