Peluncuran Xbox One di Indonesia Masih Tanda Tanya?


0

JAKARTA – PlayStation 4 sudah resmi meluncur di Indonesia, pada 9 Januari 2014 lalu. Lalu bagaimana dengan pesaing dari perangkat hiburan ini yakni Microsoft Xbox One, kapan akan meluncur di Indonesia.

Menanggapi lebih dahulunya PlayStation 4 dirilis resmi di Indonesia, Andreas Diantoro, Presiden Direktur Microsoft Indonesia kepada Okezone, Senin (3/3/2014) mengatakan, tidak masalah Xbox One terlambat datang.

“Enggak apa-apa, yang penting di akhirnya, bukan awalnya,” ungkapnya usai acara penandatanganan MoU dengan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) di Jakarta.

Belum diketahui apakah tahun ini akan meluncur resmi di Indonesia atau tidak. Ia belum bisa banyak memberikan informasi. Namun, Xbox One sudah bisa dipesan alias pre-order.

Di Amerika Serikat, Xbox One pun rilis lebih belakangan pada 22 November 2013, lebih dahulu PS4 pada 15 November 2013. Sementara di Indonesia, sudah lebih dari dua bulan Xbox One belum juga terungkap kapan waktu peluncurannya.

Pre-order Xbox One 500GB di Indonesia dibanderol seharga Rp7,8 juta. Sedangkan PSA sudah beredar dengan harga Rp6,999 juta.

Pre-order menunjukkan konsol game anyar besutan Microsoft ini akan diluncurkan secara resmi. Namun penggemar Xbox diharapkan bersabar hingga Microsoft mengumumkan kehadiran Xbox One untuk para gamer di Tanah Air.
(amr) (Okezone)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut