Pemkab Tapsel berikan pengobatan gratis di Desa Pasir Matogu


0

Tapsel – Layanan peduli kesehatan kepada warga Desa Pasir Matogu, Kecamatan Batang Angkola mendapat pengobatan gratis khususnya Untuk Lansia Dan Balita di gelar di Kantor Kepala Desa Pasir Matogu Kamis (25/08).

Kepala Desa Pasir Matogu F Islami di dampingi oleh ketua TP – PKK Desa Pasir Matogu Ny Shinta Setiowati Kepala Desa berterima kasih kepada pesenam lansia yang 2 hari lalu dan meraih juara pertama.

Mudah mudahan kedepan nya dapat kita tingkatkan. selanjutnya kami masyarakat pasir matogu berharap kepada bapak dan ibu semoga acara kita ini berkelanjutan. kita laksanakan di waktu yang akan datang.kami berterimakasih kepada penggerak PKK beserta Bidan Desa Nya yang telah merencakan acara ini dengan baik.kita harus tetap bekerja sama.

Selanjut nya ketua TP- PKK Kabupaten Ny Syahrul M Pasaribu diwakili oleh Tim PKK Kabupaten Ny Komala Aji Hatorangan mengatakan Pelayanan peduli kesehatan bahwa warga ini merupakan salah satu program di bidang kesehatan bagi warga Pasir Matogu. Kegiatan ini dilakukan di desa Pasir Matogu sekitar 30 orang warga.Dari Hasil pemeriksaan, kebanyakan di keluhkan lansia adalah sakit Pegal Linu, adem panas, flu batuk, rematik, dan pusing kepala, pengoban gratis ini khusus untuk Balita Dan Lansia jelasnya.

Ketua LPPLU (Lembaga Pemberdayaan Perempuan Lanjut Usia ) Ibu Nurhaida turut menghadiri acara pengobatan gratis tersebut sekaligus Memberikan makanan tambahan untuk Lansia.

Ibu PKK Desa Pasir Matogu Memberikan bantuan makanan tambahan khusus untuk balita.

Menurut Kepala Puskesmas Batang Angkola dr. Habibullah pengobatan gratis dilaksanakan 30 orang warga yang berobat merupakan lansia termasuk balita.kegiatan seperti ini sangat membantu masyarakat karena mereka tidak jauh serta tidak mengeluarkan ongkos. selain itu juga pemeriksaan kesehatan gratis diberikan untuk lansia dan balita jelasnya. ( ss88 /Harian88.com)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut