Pemko Padangsidimpuan lelang 152 kenderaan dinas


0

Padangsidimpuan – Sejak berdiri tahun 2001 lalu, Pemko Padangsidimpuan baru pertama kali melakukan lelang/penjuaalan kenderaan dinas operasional milik Pemko Tahun anggaran 2017 yang dilaksanakan di halaman Parkir Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan, Jalan Jenderal AH Nasution, Pal IV, Pijorkoling, Senin (3/4).

Lelang kenderaan tersebut dibuka walikota Andar Amin Harahap diwakili Sekdakota Zulfeddi Simamora. Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap dalam pidato tertulisnya menyambut baik kegiatan lelang kenderaan Dinas Operasional milik Pemerintah Kota Padangsidimpuan ini.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan setelah 16 tahun sejak berdirinya pemerintahan Kota Padangsidimpuan.

Sekretaris Panitia Lelang Jhonny P Situmeang mengatakan, sebagai dasar kegiatan lelang ini, tercantum pada surat keputusan Walikota Padangsidimpuan Nomor 50/KPTS/2017 Tanggal 27Februari 2017 tentang panitia panitia Penjualan kenderaan Dinas Operasional milik Pemerintah kota Padangsidimpuan Tahun Anggaran 2017.

“Dan dilaksanakan dalam bentuk lelang terbuka (umum) yang terdiri dari 152 unit kenderaan roda dua dan empat ditambah scrap,” katanya.
Pelaksanaan lelang kata Jhonny, dilaksanakan selama 3 hari, mulai tanggal 3 sampai dengan 5 April 2017.

“Jumlah kenderaan yang akan di lelang pada hari pertama kegiatan sebanyak 56 Unit kenderaan (roda 2 dan 4) ditambah 9 Unit Scrap, selanjutnya di hari kedua 47 unit kenderaan (roda 2 dan 4) ditambah 9 Unit Scrap dan di hari ketiga sebanyak 49 unit kendaraan yang terdiri dari kenderaan roda empat dan dua,” katanya. [medanbisnisdaily.com]


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut