Penumpang Malaysia Airlines dengan paspor palsu tertangkap CCTV


0

Dua penumpang yang menggunakan paspor palsu saat naik pesawat Malaysia Airlines MH370 berhasil terekam kamera pemantau (CCTV) di Kuala Lumpur International Airport (KLIA). Rekaman itu akan digunakan untuk investigasi apakah keduanya terlibat dalam hilangnya pesawat MH370.

Sudah sekitar 37 jam sejak hilang kontak Sabtu dinihari (8/3) pukul 01.40, pesawat Malaysia Airlines belum ditemukan. Kabar yang mengejutkan dua orang yang namanya muncul dalam daftar manifest penumpang MH370 ternyata tidak di pesawat. Namun keduanya mengaku telah melaporkan paspor mereka dicuri. Dua nama penumpang itu adalah Luigi Maraldi, warga Italia dan seorang warga negara Austria Christian Kozel.

“Kami punya rekaman CCTV saat mereka check in,” ujar Azharuddin Abdul Rahman, Direktur Jenderal Departemen Penerbangan Sipil (DCA) Malaysia, dikutip The Star, Minggu (9/3).

Menurut laporan kementerian luar negeri Italia, paspor Maraldi dicuri saat dia liburan ke Thailand, Agustus tahun lalu. Sementara Christian Kozel juga dilaporkan dalam kondisi sehat. Paspornya dicuri saat berkunjung ke Thailand dua tahun lalu.

[tts] (Merdeka)

What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut