Polisi Tangkap Pelaku Pemerkosaan di Tanjung Morawa


0

Tanjung Morawa – Tim Buser Polsek Tanjung Morawa menangkap tersangka pemerkosaan, AF (24) warga Kota Medan, di Rumah Kontrakannya di Jalan Sei Blumai Desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa, Jumat (28/2).

Menurut keterangan Pelaku di Mapolsek Tanjung Morawa, saat itu dia bertemu dengan korban yang sedang jongkok di Jalan Tritura Kota Medan pada , Kamis (27/2) pukul 23.00 WIB. Pelaku kemudian menghampiri korban dan menawarkan jasa tumpangan.

Kemudian melalui proses perbincangan, korban mau menumpang di betor yang dibawa pelaku. Namun ketika korban meminta untuk diturunkan di daerah Titi Kuning, pelaku terus melajukan betornya dan membawa korban keliling Kota Medan di daerah Pasar Merah. Dengan dalih sekalian mencari istri pelaku yang sudah tiga hari lari dari rumah.

Malam semakin larut, pelaku membawa korban ke rumah kontrakannya di Desa Tanjung Morawa A. Pelaku mengambil pisau dapur dan mengancam korban dan meminta korban melayani hubungan suami istri.

Korban menolak. Pelaku menusukkan pisau ke leher korban hingga terluka. Korban menutup lukanya dengan handuk biru. Di bawah ancaman tersebut korban diperkosa.

Menurut keterangan korban, Bunga (nama samaran ) (24) warga Jalan Tritura Medan, setelah dirinya diperkosa,  pagi harinya kemudian korban melarikan diri, dan meminta tolong kepada kepala dusun, namun dengan alibi bahwa pelaku bukan warganya yang resmi karena tidak pernah melapor, kepala dusun menyarankan korban ke Polsek Tanjung Morawa.

Ditemani warga sekitar korban kemudian melaporkan peristiwa yang menimpa dirinya ke Mapolsek Tanjung Morawa.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Edy Safari didampingi Kanit Reskrim, Iptu Bambang menyatakan menerima laporan korban pada pukul 07.30 WIB dan membawa korban untuk dilakukan perawatan di RS PTPN2 Tanjung Morawa, sekaligus untuk mendapatkan hasil visum.

Kemudian setelah usai apel pagi, dirinya memerintahkan anggotanya untuk menangkap pelaku. Tim Buser Polsek Tanjung Morawa berhasil menangkap pelaku di rumah kontrakannya. Polisi menyita pisau, satu unit betor sebagai barang bukti, demikian juga dengan  handuk dan pakaian korban dijadikan sebagai barang bukti, serta akan dilakukan uji laboratorium.

Saat ini pihaknya sudah melakukan memeriksa dua saksi dan korban. Sedangkan pelaku sudah diamankan di Mapolsek Tanjung Morawa dan akan dimintai keterangannya. (bip) (Analisa)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut