Polres Tapsel bagi-bagi takjil pada pengendara yang melintasi Mapolres


0

Tapanuli Selatan – Mengisi suasana menunggu waktu berbuka puasa di bulan Ramadhan ini, aparat Polres Tapanuli Selatan bersama Koramil 02 Kota Padangsidimpuan dan Ulama NU Tapsel, Sabtu (3/6/2017) sore hingga menjelang waktu berbuka puasa, membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintasi Mapolres Tapsel di Jalan Sisingamangaraja, Padangsidimpuan.

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Tapsel AKBP Mohammad Iqbal, Danramil 02 Kota Padangsidimpuan diwakili Pelda Agustiar, Ketua NU Tapsel Ikhwan Nasution, terlihat hadir pada pembagian takjil bersama ibu-ibu Bhayangkari dan Kartika Persit.

“Kita melakukan kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa berbagi, kebersamaan, kekeluargaan dalam menjalankan ibadah di bulan yang penuh berkah ini. Semoga apa yang kita berikan bermanfaat bagi yang menerima dan kiranya Allah meridhoi apa yang telah kita buat ini,” ujar Kapolres.

Selain di depan Mapolres Tapsel, kegiatan serupa juga dilakukan di Polsek Batang Angkola. Di tempat ini aparat polres Tapsel juga membagikan bingkisan untuk berbuka puasa.

“Hari ini kita membagikan sebanyak 150 bingkisan berbuka puasa bagi para pengguna jalan. Kita membagi dua tempat pemberian bingkisan ini, yaitu di depan Mapolres Tapsel dan di depan Polsek Batang Angkola. Kami mengimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati dalam berkendara walaupun dalam keadaan berpuasa agar senantiasa selamat di perjalanan,” timpal Kasat Lantas Polres Tapsel AKP Anggun Putra. [gosumut.com]


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut