Polres Tapsel Bantu Rehab Musholla di Desa Janji Manaon


1
1 point
Polres Tapsel Bantu Rehab Musholla di Desa Janji Manaon
Kepolisian Resor Tapanuli Selatan memberikan bantuan berupa material bangunan untuk rehab mushola Baiturrahman di Desa Janji Manaon, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan yang secara simbolis diterima ibu-ibu perwiritan desa tersebut.(Antara Sumut/ist)

Tapanuli Selatan – Kepolisian Resor (Polres) Tapanuli Selatan (Tapsel) menyerahkan bantuan berupa material bangunan untuk rehab Mushola Baiturrahman di Desa Janji Manaon, Kecamatan Batang Angkola.

Keterangan tertulis Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib melalui Kasubbag Humas Tapsel Iptu Alpian Sitepu, yang diterima, Sabtu, mengatakan, bantuan yang diserahkan pihaknya tersebut berupa 60 kotak keramik, 50 Kg cat, lima sak semen, dan dua buah kosen berikut daun jendelanya.

Penyerahannya secara simbolis kepada masyarakat Desa Janji Manaon oleh Waka Polres Tapsel Kompol Jumanto didampingi para Kabag, Kasat, Kapolsek, Camat Batang Angkola, Kades Janji Manaon, BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Atas bantuan material tersebut mewakili tokoh masyarakat Ikhwan Nasution dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian utamanya bagi Kapolres Tapsel.

Camat Batang Angkola Taufik R.Lubis juga mengucapkan terimakasih seraya mendoakan bantuan ini menjadai amal ibadah bagi Kapolres Tapsel beserta jajarannya.

“Mari kita mensyukuri ini semua semoga dengan direhabnya mushola ini semakin dapat memacu meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT,” harap keduanya Ikhwan dan Taufik.

Sementara Waka Polres Kompol Jumanto mengatakan pemberian bantuan rehab mushola merupakan wujud kepedulian Polres Tapsel terhadap masyarakat.

Kepada masyarakat Waka Polres berpesan kepada masyarakat nantinya dapat merawat bersih mushola tersebut setelah selesai direhab.

“Terakhir mari kita sam-sama menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di daerah kita,”ajaknya.

Dalam kesempatan ini juga personil Polres Tapsel dan personil Polsek Batang Angkola secara spontanitas mengumpulkan infaq senilai Rp.1.542.000,- yang kemudian diserahkan kepada wakil perwiritan Desa Janji Manaon Naimah Sani Harahap. (Antara Sumut)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
1
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut