Program perizinan online SIPASADA Pemkab Tapsel diluncurkan


0

TAPSEL – Tim teknis Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, dijadwalkan mengunjungi Kabupaten Tapsel, hari ini, Senin (3/4).

Kehadiran tim teknis tersebut adalah dalam rangka tindak lanjut monitoring evaluasi (monev) tentang kemajuan pelaksanaan dari kegiatan koordinasi, suvervisi pencegahan tindak pidana korupsi.

“Kegiatan pertama besok (hari ini) adalah monitoring evaluasi dari kemajuan pelaksanaan koordinasi, suvervisi pencegahan korupsi di kabupaten/kota yang ada di Tabagsel. Kegiatan ini dijadwalkan digelar di Aula Kantor Bupati Tapsel, lantai III, dan dihadiri perwakilan dari seluruh daerah,” terang Plt Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PMPPTSP) Kabupaten Tapsel Abadi Siregar, Minggu (2/4).

Selain monev, Tim Teknis KPK juga dijadwalkan menghadiri dan menyaksikan langsung peluncuran (launching) perdana program Sipasada Pemkab Tapsel di gedung Dinas PMPPTSP, yang berada di komplek perkantoran Pemkab Tapsel, Dano Situmba, Kilang Papan, Sipirok.

Pada launching ini akan dihadiri perusahaan, organisasi bidang usaha, LSM, dan lainnya.

“Kegiatan dijadwalkan hadir juga PT Bank Sumut, PT Telkom, PT PLN, Perusahaan lokal lainnya, LSM, Pers dan undangan lainnya,” terangnya.

Dengan peluncuran program Sipasada tersebut maka secara resmi Pemkab Tapsel menggunakan Sipasada. Lalu didemontrasikan penggunaannya, agar diketahui apakah handal atau sudah sesuai dengan kriteria.

“Mudah-mudahan kegiatan besok berjalan lancar sesuai jadwal,” pungkasnya.

Baca juga: Launching program perizinan online SIPASADA Tapsel dihadiri KPK (Klik Disi!)

Pantauan MetroTabagsel.com, Minggu (2/4), Plt Kadis PMPPTSP Kabupaten Tapsel Abadi Siregar MT dan sejumlah pegawai masih terus mempersiapkan diri pada acara peluncuran program Sipasada di dinas tersebut. [MetroTabagsel.com]


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut