PWI dan KPU Tapsel kerja sama sukseskan Pemilu 2019


1
1 point
PWI dan KPU Tapsel kerja sama sukseskan Pemilu 2019
Komisioner KPU Tapanuli Selatan dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tabagsel sepakat sukseskan Pemilu 2019. (Antara Sumut/Kodir/istimewa)

Tapanuli Selatan – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tapanuli Selatan siap bekerjasama demi suksesnya Pemilu 2019 di daerah ini.

Mengemuka saat KPU melakukan audensi ke kantor PWI Tabagsel (Tapanuli bagian selatan), di Padangsidimpuan, Selasa, diterima Ketua dan sejumlah pengurus PWI. lainnya.

Ketua Komisioner KPU Tapanuli Selatan Panataran Simanjuntak yang didampingi Komisioner KPU yakni Syawaluddin Lubis, Kemri Syafii, dan Zulhajji Siregar mengucapkan termakasih PWI telah menerima kunjungan dalam rangka menjalin silaturrami ini.

“Kiranya dengan pertemuan ini seluruh agenda kegiatan KPU dapat terpublikasi luas ke masyarakat melalui media (jurnalis) yang bernaung dibawah wadah PWI,”harap Pataran.

Pesan dan informasi yang disampaikan media kemasyarakat minimal akan dapat mengedukasi masyarakat dalam menghadapi serta menciptakan Pemilu 2019 yang aman dan lancar sesuai harapan bersama di Tapanuli Selatan.

“Kiranya dengan kerjasama yang baik ini juga tingkat partisapasi pemilih di Tapanuli Selatan juga lebih meningkat dari sebelumnya,” katanya.

Sementara Ketua PWI Tabagsel Hairul Iman Hasibuan menyambut baik kehadiran seluruh Komisioner KPU dengan harapan adanya simbiosis mutualisme antar kedua lembaga.

“Intinya media (jurnalis) yang berada di bawah bendera PWI akan selalu siap mendukung KPU demi kelancaran kesuksesan Pemilu 2019 mendatang di daerah ini,”tegas Iman.

Turut mendampingi Ketua PWI Hairul IMan Hasibuan yaitu Wakil Ketua Laidin Pohan, Sekretaris dan Wakil Sekretrais PWI Nimrot Siregar dan Kodir Pohan, bendahara Mohot Lubis, dan anggota Ikhwan Nasution. (Antara Sumut)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
1
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut