Satu Rumah di Desa Pintu Langit Jae Dilalap Si Jago Merah


1
15 shares, 1 point
Satu-Rumah-di-Desa-Pintu-Langit-Jae-Dilalap-Si-Jago-Merah
Personil Polres Padangsidimpuan sedang melakukan olah TKP, pada peristiwa kebakaran yang menganguskan satu unit rumah di Desa Pintu Langit Jae Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu Kota Padangsidimpuan, Senin (17/12) sekira pukul 13.00 Wib. (Foto : Riswandy)

Padangsidimpuan – Satu unit rumah kontrakan semi permanen yang dihuni Abdul Harahap (25) di Desa Pintu Langit Jae Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu Kota Padangsidimpuan, ludes di lalap si jago merah, Senin (17/12) sekira pukul 13.00 Wib.

Kebakaran yang menghanguskan rumah kontrakan berdinding papan ukuran 4 X 6 meter milik Gonggoman Siregar (58), tersebut pertama kali diketahui sejumkah sakni mata yang juga tetangga korban ing-masing Anwar Harahap (57) dan Mawarni Harahap (43).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun kerugian yang diakibatkan mencapai sekira Rp.70 juta.

Sementara mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) milik Pemko Padangsidimpuan yang diterjunkan ke lokasi tidak sempat memadamkan api akibat jauhnya lokasi kebakaran.

Informasi yang di himpun, sekira pukul 11.00 Wib, penghuni rumah Abdul Harahap pergi meninggalkan rumah untuk belerja ke sawah, dengan kondisi rumah dalam keadaan terkunci dan listrik mati.

Namun sekira pukul 13.00 Wib, Abdul Harahap mendapat kabar bahwa rumahnya telah terbakar. Selanjutnya Abdul Harahap pun langsung pulang dan melihat rumahnya telah habis terbakar berikut barang-barangnya yang sama sekali tidak ada yang bisa di selamatkan.

Sejumkah personil Polres Padangsidimpuan yang mendapat laporan kebakaran tersebut langsung terjun ke lokasi dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP), sejumlah barang bukti dan meminta keterangan saksi-saksi.

Camat Padangsidimpuan Angkola Julu Hariri, SSTP mengatakan, saat ini peristiwa kebakaran telah ditangani Polres Padangsidimpuan. Sementara korban dan keluarganya untuk sementara mengungsi di tempat sausara korban. (Artikel Asli)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
1
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut