Rumah jabatan ketua DPRD Tapsel bernilai miliaran ditumbuhi semak belukar


0

Walau sudah beberapa tahun selesai dibangun dan tahun lalu sudah dilengkapi listrik, air dan fasilitas meubelernya, Rumah Dinas Jabatan Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan tak kunjung ditempati.

Akibatnya, rumah yang dibangun dengan menggunakan miliaran rupiah dana APBD Tapsel itu mulai ditumbuhi semak belukar bahkan bekas proyek pembuatan taman nya nyaris tak berbekas.

Pantauan wartawan, belasan tenaga kebersihan (outsourcing) Sekretariat DPRD Tapanuli Selatan melakukan pembersihan rumput dan semak belukar di halaman sekitar rumah dinas jabatan Ketua DPRD Tapsel tersebut.

Kondisi tersebut, diperkirakan merupakan tanda rumah jabatan tersebut sudah diserahkan pengelolaan dan perawatannya termasuk tagihan rekening listriknya ke Sekretariat DPRD Tapsel.

Tetapi walau sudah ada rumah dinas serta perawatannya, namun diduga tidak disertai pemutusan pembayaran tunjangan perumahan kepada Ketua DPRD Tapsel.

Sekretaris DPRD Roddani Hasibuan ketika akan dikonfirmasi perihal tersebut tidak berada di ruang kerjanya. Telepon wartawan tak diangkat, SMS juga tak memperoleh jawaban hingga berita ini dikirimkan. (Wali.co.id)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut