Sepeda Motor Adu Kambing di Jalan Kenanga Sidimpuan, Korban Luka Serius


1
17 shares, 1 point
Sepeda Motor Adu Kambing di Jalan Kenanga Sidimpuan, Korban Luka Serius
Petugas dari Unit Laka Lantas Polres Padangsidimpuan melakukan Olah TKP pada peristiwa kecelakaan di Jalan Kenanga, Kota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan – Peristiwa Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) terjadi di ruas jalan Kenanga Kelurahan Ujung Padang Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Minggu (27/1) sekitar jam 15.30 Wib. Lakalantas yang melibatkan dua sepeda motor mengalami tabrakan adu kambing.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua pengendara sepeda motor langsung dilarikan ke RSUD Kota Padangsidimpuan yang dibantu masyarakat untuk mendapatkan pengobatan medis karena mengalami luka.

Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Eridal Fitra SH menerangkan kronologis terjadinya kecelakaan tersebut.

Bermula dari satu unit Sepeda Motor jenis Yamaha Jupiter MX BB 2263 FD yang dikendarai Bebalazi Agustinus Waruwu berboncengan dengan Epi Dermawan Harefa datang dari arah Kantor Bupati Tapsel Lama hendak menuju arah Mesjid Raya Al Abror.

Sepeda motor ini mendahalui kendaraan yang ada di depannya, kemudian bertabrakan dengan satu unit Sepeda Motor jenis Honda Supra Fit BB 3046 FG yang datang dari arah berlawanan. Sepeda motor tersebut dikendarai Agung Nugraha Tanjung yang berboncengan dengan Aditya Akhir Ananda

Akibat tabrakan tersebut, kedua sepeda motor mengalami rusak berat masing-masing di bagian depan.

“Sementara kedua pengendara mengalami luka-luka cukup serius yakni luka robek di bagian kepala, kedua mata, luka robek di pelipis mata kanan, mengalami patah rahang,” terang Kasat, Senin (28/1).

Dikatakan Kasat, Lakalantas ini pun sudah ditangani langsung Unit Laka Polres Padangsidimpuan untuk proses lebih lanjut. (Sabar) (SidakNews)

 


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
1
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut