Siswi SMP Foto Selfie Bugil Agar Jadi Peragawati


0
Ilustrasi
Ilustrasi

BANYUWANGI— Kepala Polres Banyuwangi AKBP Tri Bisono Soemiharso mengaku sudah memanggil seorang siswi kelas 2 salah satu SMP negeri di Kabupaten Banyuwangi yang diduga menjadi model foto-foto “syur” yang beredar di dunia maya.

“Siswi ini adalah korban. Ia diminta foto ‘selfie’ tanpa busana oleh salah satu lelaki yang dikenalnya lewat media sosial dan dijanjikan sebagai peragawati,” kata AKBP Tri Bisono Soemiharso, Selasa (2/9/2014).

Naas, ternyata beberapa foto tersebut diketahui oleh rekan gadis itu, dan kemudian diunggah sehingga menyebar ke dunia maya.

“Walau tidak ada laporan kami tetap akan memeriksa pemeran dalam foto tesebut dan saat ini masih bekerja sama dengan Polda Jatim untuk cyber crime untuk mengetahui siapa pengunggah foto tersebut pertama kali. Masih dilacak,” kata dia.

Tri Bisono juga mengakui jika 11 foto bugil yang berada dalam situs dewasa tersebut terdapat dua pemeran perempuan.

“Sementara yang kami periksa masih satu dulu yang dipastikan sebagai siswi SMP negeri di Banyuwangi. Tapi dia korban ya. Untuk pemeran yang lain masih dalam tahap pengembangan,” kata dia.

Sementara itu, Dwiyanto Plt Kepala Dispendik Banyuwangi mengaku kasus tersebut akan ditangani oleh pihaknya.

“Kami pastikan akan melindungi hak-hak dia sebagai pelajar untuk terus mendapatkan pendidikan. Dia korban karena ketidaktahuan dia,” ujar Dwiyanto. (Tribunnews)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut