Sopir Bus Korban Kecelakaan Tol Jagorawi Dimakamkam


0
Bus Karunia Bakti ringsek saat kecelakaan di Jagorawi.
Bus Karunia Bakti ringsek saat kecelakaan di Jagorawi.

GARUT- Isak tangis keluarga dan kerabat langsung pecah saat jenazah Endang Boby, sopir bus Karunia Bakti, korban kecelakaan maut tol Jagorawi tiba di rumah duka di Kampung Mekarsari, Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat.
Jenazah tiba sekira pukul 02.00 WIB, setengah jam kemudian langsung dimakamkan di pemakaman umum Tajug, sekira dua kilometer dari rumah korban, sekira pukul 02.30 WIB, Sabtu (20/9/2014)

Anak pertama Boby, Bengbeng, menduga ayahnya itu mencoba menghindari truk yang tiba-tiba melintang di tengah tol dengan membanting setir ke kiri, hingga akhirnya bus pun terjungkal. Hal tersebut terlihat jelas dari lumuran darah korban. Boby meninggalkan 8 orang anak dan seorang istri. Keluarga berharap agar pihak terkait bertanggung jawab atas insiden nahas tersebut.

Wahyo, pimpinan PO Karunia Bakti Garut, mengakui bahwa anak buahnya itu tidak melakukan kesalahan. Bus Karunia Bakti, katanya berada di tempat yang benar dan tidak ada keselahan teknis dalam bus tersebut.
(II Solihin/Sindo TV/uky) (Okezone)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut