Sosok Pellegrini Ingatkan Nasri Akan Wenger


0

MANCHESTER – Samir Nasri bukanlah seorang pesepakbola yang dengan mudah melupakan sosok yang membuatnya menjadi pesepakbola kelas wahid seperti sekarang. Buktinya, pelatih Arsenal, Arsene Wenger masih ada dalam pikirannya.

Nasri memang meninggalkan Arsenal pada tahun 2011 lalu. Merapat ke Manchester City, dia telah merasakan dilatih oleh dua orang pelatih, yakni Roberto Mancini dan kini, Manuel Pellegrini.

Dari dua pelatih kawakan tersebut, Pellegrini lah yang mengingatkan Nasri akan sosok The Professor. Baginya, Pellegrini dan Wenger memiliki kesamaan, yakni bisa memberikan dukungan bagi pemain tak hanya saat di lapangan.


Bersama Arsene Wenger saat masih memperkuat Arsenal / daily mail

“Hal ini –dukungan pelatih- tidak hanya di lapangan. Di Manchester musim ini, saya memiliki pelatih yang sempurna. Dia mengingatkan saya banyak hal tentang Arsene Wenger. Dia benar-benar mempercayai saya,” kata Nasri, seperti dilansir A Different League, Selasa (4/3/2014).

Pemain asal Prancis ini memang sempat kehilangan percaya dirinya di Etihad Stadium Stadium. Hal ini terjadi musim lalu saat dirinya merasa menjadi public enemy di City.

Hal ini terjadi karena saat melakoni laga derby Manchester, City harus kalah dari Manchester United di menit akhir lewat tendangan bebas Robin van Perise, di mana tendangan bebas tersebut diberikan karena pelanggaran yang dilakukannya. City kalah dengan skor tipis 3-2 di Etihad Stadium.

“Saya memiliki pelatih yang selalu mengatakan bahwa saya pemain penting. Saya bisa merasakannya, rekan tim saya mencoba untuk bermain dengan saya di lapangan,” terusnya. (okezone)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut