Tahun 2015 Live Action Attack on Titan (Shingeki No Kyojin) Diputar di Bioskop


0

attack-on-titanSeri serial manga Attack On Titan pada tahun 2009 yang di adaptasi menjadi sebuah serial TV animasi Attack on Titan pada 2013 sungguh meroket popularitasnya .

lt-11

Sudah ada pembicaraan tentang live-action versi teater dari Attack on Titan selama beberapa waktu lalu , dan proyek ini sekarang memiliki direktur baru , penulis terbaik dan tanggal rilis sudah disiapkan.

Ide pertama dari Serangan live-action di Titan datang pada bulan Desember 2011. Awalnya , Tetsuya Nakashima ,director of the Academy Award-nominated revenge tale Confessions, tertarik akan film ini. Hal itu dapat ia rasakan dari antusias para pemirsa akan berita live-action ini.

attack-on-titan-2-610x842

Hampir dua tahun kemudian , distributor Toho akhirnya memberikan update yang telah lama ditunggu-tunggu untuk status film ini . Alih-alih Nakashima , Shinji Higuchi akan menduduki kursi sutradara . Higuchi memiliki banyak kisah sukses film antara lain  – drama The Floating Castle, dan memiliki luas latar belakang dalam efek khusus , setelah meminjamkan bakatnya untuk film baik di Godzilla dan Gamera franchises..

lt-2

Higuchi juga tidak asing dengan animasi , menjadi salah satu anggota asli kelompok yang akan pergi untuk menjadi anime studio Gainax , dan pernah bekerja di production house’s Wings of Honneamise and Evangelion , serta saat ini ditayangkan Kill La Kill TV series .

Sepasang penulis akan menangani Live Action Attack On Titan ini, yang pertama yakni kritikus film Tomohiro Machiyama , yang menghadiri sekolah film di AS dan merupakan teman Hajime Isayama pencipta Attack on Titan . Machiyama akan berkolaborasi dengan Yusuke Watanabe , yang sebelumnya menjabat sebagai penulis naskah untuk dua adaptasi anime live-action , yang 2011 sci – fi rilis teater Gantz : Perfect Answer , dan sebelum itu sebuah serial TV 2009 tentang  all things wine-related, The Drops of God.

lt-3

Casting saat ini sedang berlangsung . Pembuatan film akan dimulai awal musim panas mendatang , dan Toho mengatakan film harus sudah bisa diputar di bioskop sekitar tahun 2015.  (en.rocketnews24.com)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut