Tapsel bawa dua penghargaan dari PRSU 2017


0

Tapanuli SelatanKabupaten Tapanuli Selatan membawa pulang dua penghargaan dari malam Pekan Raya Sumatera Utara ke-46 Tahun 2017.

Kasubbag pemberitaan Tapanuli Selatan Mahrizal dari lokasi PRSU, di Medan, Senin tengah malam kepada Antara, menyampaikan kedua penghargaan itu dari kategori pagelaran seni budaya terbaik dan kategori paviliun terbaik.

Ia mengatakan, menurut panitia PRSU dalam pagelaran seni budaya Tapsel (7/4) yang mengkolaborasi musik tradisional dan modern sehingga sangat cukup memukau ribuan penonton dan berhak juara dua terbaik.

Sementara untuk kategori paviliun Tapsel, panitia PRSU menilai ada kemajuan seperti pembuatan videotron yang terpasang didepan paviliun dan berhak juara harapan satu.

Kedua penghargaan itu diserahkan Gubernur Sumatera Utara HT Erry Nuradi Kepada Bupati TapselĀ  Syahrul M. Pasaribu diwakili pejabatnya eselon duanya.

Pada malam penutupan PRSU kata dia selain Gubsu didampingi Wagubsu dan dihadiri Kapolda Sumut, FKPD Sumut, Ketua TP PKK Sumatera Utara, Anggota DPRD Sumut, Konsulat Jenderal negara tetangga Malaysia dan Pulau Penang, Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Wakil Walikota Se-Sumatera Utara.

Gubernur Sumut HT Erry Nuradi menutup resmi PRSU yang berlangsung mulai (17/3) hingga 17 April itu dengan penekanan tombol sirene. [antarasumut.com]


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut