Walikota Padangsidimpuan lantik pengurus Imakopasid USU-Polmed


0

Padangsidimpuan – Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap bersama Wakil Walikota Padangsidimpuan H Muhammad Isnandar Nasution, dan Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Hj Taty Aryani Tambunan ditetapkan sebagai Dewan Pelindung organisasi mahasiswa Ikatan Mahasiswa Kota Padangsidimpuan (Imakopasid) USU-Polmed periode 2016-2017.

Dalam Struktur Kepengurusan Imakopasid USU-Polmed tersebut, juga ditetapkan beberapa nama duduk sebagai Dewan Pembina dan Dewan Penasehat organisasi. Sedang Ketua Umum dijabat Zul Fadli Tanjung, Sekretaris Jenderal Azwar Ibrahim Nasution, Bendahara Umum Masyitoh Aritonang dibantu para Kabid dan Departemen.

Kepengurusan baru Imakopasid USU-Polmed dilantik Wakil Walikota Muhammad Isnandar Nasution di Gedung HM Adam Malik, Jalan Serma Lian Kosong, Kamis (4/8) dengan mengusung Thema “Membangun Kota Padangsidimpuan Menuju Kehidupan Masyarakat Yang Berkarakter, Mandiri dan Sejahtera”.

Salah satu senioran Imakopasid USU-Polmed dalam sambutannya mengatakan kepengurusan baru agar berbuat yang lebih baik dari pendahulunya.

“Mudah-mudahan ke;pengurusan Periode 2016-2017 dapat diemban dengan baik sehingga organisasi bermanfaat bagi adik-adik, masyarakat dan Pemko Padangsidimpuan,” katanya.

Wakil Walikota M Isnandar Nasution meminta jajaran pengurus Imakopasid USU-Polmed untuk tetap solid dan kompak dalam menjalankan program organisasi agar berjalan dengan efektif dan hasilnya maksimal sehingga bermanfaat bagi organsiasi dan masyarakat.

“Atas nama masyarakat dan Pemko Padangsidimpuan saya mengucapkan selamat dan suskes, selamat bekerja laksanakan program dengan bersinergi dengan pemerintah kota demi perubahan yang lebih baik dan percepatan pembangunan di Padangsidimpuan,” kata Isnandar. (ikhwan nasution /medanbisnisdaily.com)


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Keren Keren
0
Keren
Marah Marah
0
Marah
Muntah Muntah
0
Muntah
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Suka Suka
0
Suka
Takut Takut
0
Takut